Monday, August 5, 2013

10 Petunjuk Rahasia Mencapai Sukses (1)

Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah tinggal beberapa hari lagi. Bulan Ramadhan yang indah ini pun akan meninggalkan kita. Pasti sederet suka maupun duka atas kepergian Bulan Ramadhan nanti akan menyelimuti kita karena mungkin kita akan kembali menjadi suci lagi seperti saat masih bayi atau masih banyak amal ibadah yang belum kita lakukan dan maksimalkan. Cuma harapan dan do'a yang dapat kita haturkan supaya umur ini masih ada disaat Bulan Ramadhan tahun berikutnya.

Untuk ikut memberikan kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah ini, kami akan memberikan sebuah artikel motivasi, yang menurut kami sangat indah sekali, karena selain isinya yang pasti bermanfaat, juga bahasanya yang menggugah hati. Sebenarnya artikel ini merupakan artikel rahasia kami sendiri untuk mencapai kesuksesan, namun karena sukses itu adalah milik kita semua, maka kami pun harus membaginya kepada para pembaca setia yang dirahmati oleh Alloh SWT.

Semoga diharapkan, kita semua dapat menggapai kesuksesan sesuai bidangnya masing-masing yang dapat menghantarkan kita kepada Kebahagiaan yang Hakiki. Mari sama-sama kita baca, cermati, renungi dan amalkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Jadikan 10 Petunjuk Rahasia Mencapai Sukses ini sebagai karakter pribadi kita masing-masing supaya hasil kesuksesannya akan tiada terhingga. Baiklah..., ini dia 10 Petunjuk Rahasia Mencapai Sukses sebagai artikel penyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah, semoga dapat menjadi pedoman untuk mengisi hari-hari kita selanjutnya. Selamat Membaca...:

No comments:

Post a Comment